Minggu, 02 Desember 2012

Tutorial Memasang Widget Islamic

Bismillahirrohmanirrokhim ..

bertemu lagi dengan saya "Nicro Blogspot" , Gimana kabarnya hari ini sobat .. apakah baik" saja .. ??
apakah sobat membutuhkan Asesoris widget untuk mempercantig tampilan Blog sobat .. Bila iya .. ga perlu khawatir lagi, karena Nicro Blogspot hari ini akan berbagi artikel  Tentang "Tutorial Memasang Widget Islamic" Gratis dan tanpa Harus Daftar dulu .. Pingin tahu bentuknya seperti apa ., Bentuknya bermacam", silakan cek sendiri di webnya .. cuman saya punya 2 contoh Widget isalamic yg saya taruh di sebelah kanan dan kiri atas halaman Blog saya .. Gimana Bentuknya ?? Menawan Bukan ..??

Langkah Langkahnya ..

1. Masuk ke sini dan lihat tampilannya ..

Pilihan Jenis Widget islamic
2. Pilih Salah satu Jenis widget yg di butuhkan untuk mempercantik tampilan Blog sobat .. saya tandai dengan warna merah .. dan saya kasih contoh "Islamic Calender"

pilihan Widget
3. pilih salah satu dari widget seperti gambar di atas .. Bila di rasa Cocok .. silakan Click "Get This Widget" 

Edit/sesuaikan widget
4. setelah sobat Click  "Get This Widget" akan keluar tampilannya seperti gambar di atas .. silakan edit dan sesuaian dengan tampilan Blog sobat .. Bila sudah di rasa cocok, silakan Click Gambar "Blog me" .. seperti yg saya comtohkan dengan bulatan warna merah .. 

Code Widget
5. Code yg saya tandai dengan warna Hijau itu adalah Code Widgetnya  Dan sobat tinggal Copy Codenya [saya tandai dengan bulatan warna merah], dan Pastekan di blog sobat ..

* Tutor pemasanganya *
- Login ke Blog sobat ==> Dasbor ==> Tata Letak ==> Add Gadget dan pilih HTML/javascript
- pastekan Code Widget Islamic ke Dalamnya ==> Click Simpan dan Lihat Hasilnya 

sampai di sini perjumpaan kita kali ini, semoga Artikel "Tutorial Memasang Widget Islamic" ini membawa manfaat untuk Kita semua ..

Dan semoga Rahmat serta Hidayah-Nya selalu tercurah untuk kita semua .. amin ..











1 komentar: